Pengertiannya.com Pemasaran adalah proses sosial dan manajerial dimana individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan, menawarkan dan mempertukarkan produk yang bernilai di dalam pasar. Pemasaran produk biasanya dilakukan oleh bagian marketing.
Rabu, 01 Oktober 2014
Pengertian Pemasaran
Artikel Terkait Pengertian Pemasaran :
Pengertian EksistensialPengertiannya.com Eksistensial merupakan kemampuan untuk mengenal dan memaknai diri sen ...
Pengertian OrganisasiSecara singkat Organisasi adalah sekelompok orang baik itu dua atau lebih orang yang s ...
Pengertian Teknologi InformasiPengertian Teknologi Informasi - Teknologi informasi adalah seperangkat alat yang membantu Anda bekerja dengan informasi dan mela ...
Pengertian FTPPengertian FTP – FTP adalah singkatan dari File Transfer Protocol merupakan sebuah protokol internet yang berjalan di dalam ...
Pengertian PemasaranApa yang dimaksud dengan pemasaran dalam ilmu kewirausahaan??, nah PEMASARAN adalah proses sosial dan&nbs ...