Pengertian | Kamus Pengertian | Kumpulan Pengertian | Pengertian Kata | Artinya | Pengertian Ahli

Selasa, 21 April 2015

Pengertian Teknologi Informasi

Pengertiannya.com Pengertian Teknologi Informasi (TI) – Teknologi informasi yang dalam bahasa Inggris dikenal dengan kata Information technology (IT). Information Technology merupakan istilah umum untuk teknologi apa pun yang membantu manusia dalam membuat, mengubah, menyimpan, mengomunikasikan dan/atau menyebarkan informasi.

TI ini menyatukan komputasi dan komunikasi berkecepatan tinggi untuk data, suara, dan video. Salah satu contoh dari Teknologi Informasi bukan hanya berupa komputer pribadi yang sekarang hampir semua orang memilikinya, tetapi juga telepon, TV, peralatan rumah tangga elektronik, dan peranti genggam modern (misalnya ponsel). Ponsel atau HP sendiri kini semakin populer terlebih lagi dengan yang namanya smartphone yang kini merajai bursa handphone di dunia.

Pengertian Teknologi Informasi

Smartphone salah satu teknologi infomrasi Smartphone sebagai salah satu contoh teknologi informasi yang berfungsi banyak

Teknologi informasi ini adalah segala sesuatu yang meliputi segala hal yang berkaitan dengan proses, penggunaan sebagai alat bantu, manipulasi, dan pengelolaan informasi. Internet menurut saya dalah salah satu teknologi informasi yang merajai semuanya.

Pengertian Teknologi Informasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Azar